Tanya Jawab

Untuk menanggapi beberapa pertanyaan dari para klien dan pembaca, di halaman ini kami sengaja merangkum beberapa pertanyaan yang sering diajukan kepada kami beserta jawabannya. Diantaranya adalah sebagai berikut:

Bagaimana cara penggunaan Susuk Pemikat?

Cara mengkonsumsi Susuk Pemikat ini sangat mudah. Anda cukup mengkonsumsi Susuk Pemikat ini dua kali sehari ( di pagi dan malam hari) selama 21 hari secara teratur. Tapi, jika Anda menginginkan hasil yang lebih optimal, silakan Anda melanjutkan mengkonsumsi Susuk Pemikat ini selama 35 hari.


Apakah Susuk Pemikat ini aman digunakan sehari-hari?

Aman. Susuk Pemikat kami jamin terdiri dari dua komponen yang aman, halal, dan berkhasiat.

  • Komponen pertama terdiri dari herbal alami yang dipilih langsung oleh Ning Asmara. Ning Asmara sengaja memilih bahan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan demi memuaskan Anda. Proses pembuatannya pun diawasi secara langsung oleh Ning Asmara. Bahkan Susuk Pemikat ini sudah diuji dan telah mendapatkan surat ijin edar dari BPOM.  Jadi menurut komponen pertama ini sudah jelas keamanannya dan terbukti berkhasiat.
  • Komponen kedua adalah penyaluran energinya dilakukan sendiri oleh Ning Asmara selama beberapa hari pada jam-jam tertentu. Energi yang disalurkan ini adalah murni energi supranatural yang dimiliki oleh Ning Asmara tanpa adanya bantuan kekuatan jin, atau makhluk halus lainnnya. Jadi, Susuk Pemikat ini pasti aman digunakan sehari-hari dan tentunya tidak ada resiko sakit yang teramat saat sakarotul maut nantinya.

Apakah Susuk Pemikat boleh digunakan oleh Pria? Lalu bagaimana dengan kandungan herbal yang bermanfaat untuk kecantikan? Apa itu akan berpengaruh buruk bagi saya?

Boleh, Susuk Pemikat ini boleh digunakan baik pria maupun wanita dewasa. Adapun kandungan herbal alami yang berkhasiat untuk kecantikan sama sekali tidak mempengaruhi fungsi hormon estrogen (hormon kewanitaan), melainkan hanya mempengaruhi kecantikan fisik seperti menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, merawat rambut, dll, bukankah pria juga membutuhkannya? Jadi bagi Anda, para pria, jangan khawatir untuk menggunakan Susuk Pemikat, karena Susuk Pemikat tidak akan memberikan efek negatif pada kejantanan Anda.


Bagaimana cara kerja Susuk Pemikat?

Susuk Pemikat ini saat diminum akan menghasilkan dua reaksi positif yang saling mendukung. Reaksi pertama sama seperti penggunaan suplemen kesehatan dan kecantikan sekaligus, karena bahan herbal yang dipilih Ning Asmara adalah bahan yang berkhasiat untuk kesehatan dan kecantikan. Maka reaksi pertama ini akan menjadikan Anda sehat dan cantik secara fisik. Untuk melihat manfaat Susuk Pemikat bagi kesehatan dan kecantikan, silakan Anda klik disini>>>

Reaksi kedua adalah reaksi dari energi supranatural yang ditransfer oleh Ning Asmara, pengisian energi supranatural inilah yang akan meningkatkan pancaran aura Anda, sehingga Anda akan tampil cantik alami (bagi pria akan tampil tampan menawan) dan mempesona serta memiliki daya pikat magnetik yang luar biasa. Daya pikat inilah yang akan menjadikan target Anda semakin mendekat dan akhirnya jatuh ke pelukan Anda.


Berapa lama waktu yang saya butuhkan untuk memperoleh manfaat Susuk Pemikat?

Kami tidak berani memastikan kapan Susuk Pemikat akan menunjukkan khasiatnya. Menurut kesaksian dari beberapa orang yang telah menggunakan Susuk Pemikat, memang ada beberapa yang menyatakan baru merasakan manfaatnya setelah seminggu atau sampai satu bulan setelah pemakaian, namun ada pula yang sudah merasakan khasiat Susuk Pemikat hanya dalah hitungan hari saja. Hal ini dikarenakan tingkat ketekunan dan kesungguhan niat masing-masnig orang berbeda-beda, sehingga hasilnya pun akan berbeda pula.


Mengapa Susuk Pemikat harus diisi  energi selama beberapa hari dan harus pada jam-jam tertentu? Bukankah itu malah mencurigakan? dan justru membuat kami berasumsi adanya pemanggilan makhluk gaib dalam penyaluran energi itu?

Pengisian energi dilakukan selama beberapa hari pada jam-jam tertentu bukan dimaksudkan untuk pemanggilan jin ataupun sebangsanya. Pemilihan pengisian energi membutuhkan waktu yang tepat karena hanya pada saat-saat tertentu saja alam semesta mengeluarkan energi positif secara maksimal. Dimana energi alam semesta yang terbaik (mengandung energi positif yang maksimal) itulah yang kemudian diserap dan disatukan dengan energi supranatural yang dimiliki oleh Ning Asmara, kemudian dimasukkan pada Kapsul Susuk Pemikat, sehingga kapsul Susuk Pemikat dapat memiliki khasiat yang luar biasa. Sekali melakukan proses pengisian energi, Ning Asmara memutuskan hanya mengisi 13 kapsul Susuk Pamikat saja, hal ini bertujuan supaya energi yang disalurkan dapat masuk pada Susuk Pemikat secara sempurna sehingga masing-masing kapsul dapat memberikan khasiat yang luar biasa.


Bagaimana hukum menggunakan Susuk Pemikat?

Hukum penggunaan Susuk Pemikat adalah boleh. Karena penggunaannya tidak dengan cara menanamkan jarum atau logam mulia ke dalam tubuh, melainkan menggunakan kapsul yang terbuat dari berbagai macam herbal alami yang berkhasiat, halal, tidak berbahaya, dan tidak bertentangan dengan aturan agama. Menggunakan Susuk Pamikat tidak ubahnya seperti mengkonsumsi suplemen kesehatan atau kecantikan.

Mengenai energi supranatural yang ada di dalam kapsul pun hukumnya diperbolehkan karena Susuk Pamikat sama sekali tidak menggunakan bantuan kakuatan makhluk gaib sedikitpun. Seperti halnya meminum air zam-zam untuk mendapatkan kesembuhan atau mencium hajar aswat untuk mendatangkan berkah, semua itu boleh dilakukan dan tidak bertentangan dengan aturan agama.

Hal yang menjadikannya haram adalah apabila Anda percaya bahwa kekuatan yang ada di dalam kapsul bukan berasal dari Tuhan. Ingat, Ning Asmara memiliki kekuatan supranatural itu merupakan berkah anugerah Tuhan, energi yang digunakan Ning Asmara untuk mengisi kapsul pun merupakan energi milik Tuhan, jadi yang harus Anda percayai adalah kekuatan dalam kapsul Susuk Pamikat yang menjadikannya istimewa adalah kekuatan Tuhan. Jadi tetaplah percaya bahwa Tuhan yang menjadikan kapsul Susuk Pemikat berkhasiat, percayalah bahwa Tuhan yang menjadikan jodoh Anda mendekat, percayalah bahwa Tuhan yang menumbuhkan cinta dan percayalah bahwa Tuhan yang membuat Anda bahagia melalui perantara Susuk Pemikat ini.


Apakah Pria / Wanita idaman saya akan menjauhi saya jika saya menghentikan pemakaian Susuk Pemikat?

Tidak. Energi supranatural yang sudah diisikan Ning Asmara pada kapsul Susuk Pemikat yang Anda konsumsi akan tetap ada dalam tubuh Anda, walaupun Anda menghentikan pemakaian karena kapsulnya sudah habis. Energi supranatural tersebut akan terus memancarkan daya tarik alami Anda untuk memikat orang yang Anda kehendaki. Namun jika Anda ragu akan khasiat Susuk Pemikat yang sudah menyatu dalam tubuh Anda, maka kami mempersilakan Anda untuk melakukan pemesanan ulang.


Bagaimana jika saya ingin berpindah pasangan? Apakah bisa?

Bisa. Susuk Pemikat tidak mengikat Anda pada satu pasangan saja. Jika kemudian Anda menemukan ketidakcocokan terhadap pasangan Anda maka Anda bisa mengalihkan ‘target’ Anda pada orang yang Anda kehendaki.

Namun perlu kami tekankan bahwa kami tidak menganjurkan pemakaian Susuk Pemikat ini sebagai alat untuk mempermainkan orang lain. Jika itu yang Anda lakukan maka kami tidak akan bertanggungjawab atas apa yang akan terjadi pada Anda dikemudian harinya.


Apakah saya bisa mendapatkan Susuk Pemikat di toko obat atau di daerah dekat tempat tinggal saya?

Maaf, Susuk Pemikat hasil karya Ning Asmara hanya bisa Anda pesan melalui situs ini atau dengan datang langsung ke kantor kami. Jika Anda menemukan Susuk Pemikat di tempat lain  yang mengatas namakan Ning Asmara, maka kami jamin itu adalah Susuk Pemikat yang Palsu. Kami sengaja tidak menjualnya secara bebas di pasaran karena kami khawatir akan adanya pemalsuan Susuk Pemikat yang berkhasiat dan banyak diminati ini

Apabila Anda sudah merasa yakin untuk menggunakan Susuk Pemikat dari Ning Asmara, silakan Anda KLIK DISINI UNTUK MENDAPATKAN SUSUK PEMIKAT