Susuk Jaman Dulu Dan Sekarang! Beda Masa Beda Cara!

Susuk Jaman Dulu Dan Sekarang! Beda Masa Beda Cara! – Iya, saya masih mengakui bahwa metode pemasangan susuk dilakukan dengan cara menanamkan atau memasukkan benda tertentu ke bagian tubuh seseorang. Bisa diloloh atau ditelan, diminum, atau bahkan di makan sekalipun. Artinya, pemasangan susuk bisa dilakukan dengan cara apapun asalkan benda itu masuk ke dalam tubuh.

Daya spiritualnya terserap, manfaatnya pun juga di dapat. Saya ingin sampaikan bahwa yang terpenting bukan materi ataupun cara pemasangan susuknya, melainkan energi dan daya spiritualnya. Intinya, susuk itu mengikuti perkembangan jaman yang ada. Beda masa beda cara.

Saya sendiri membagi metode pemasangan susuk menjadi dua. Susuk tradisional dan susuk modern. Susuk tradisional berupa emas, berlian, dan intan sudah semakin jarang digunakan di jaman modern seperti saat ini. Kalaupun ada, tidak sebanyak dulu. Selain harus merogoh kocek dalam-dalam, materi batu-batu mulia itu belum tentu aman bagi tubuh.

Nah, seiring perubahan jaman, susuk tak lagi berwujud benda keras yang dimasukkan atau ditanam ke tubuh. Saat ini banyak susuk yang dibuat lebih modern, menyesuaikan kebutuhan dan mengikuti perkembangan waktu. Misalnya susuk kapsul, susuk cair alami, susuk herbal, ataupun dengan hanya transfer energi saja seperti yang saya lakukan selama ini. Selain aman, pemakaian susuk modern itu lebih mudah dan praktis.

Terus daya manfaatnya gimana, Ning Asmara? Tak ada bedanya. Sekali lagi bahwa bukan materi atau cara pemasangannya, tetapi yang terpenting itu energi, daya spiritual dan manfaatnya. Bagi saya, pemasangan susuk itu yang penting adalah doanya baik dan caranya juga baik. Selesai.

Jadi, silakan bagi Anda yang ingin berkonsultasi dan menginginkan susuk yang aman, praktis, dan ampuh, silakan hubungi saya Ning Asmara di 0856 6055 575 atau klik situs resmi saya www.ningasmara.com.



Comments are Closed