Mantra Pelet Kejawen Ampuh 100% Bikin Dia Tergila gila

Salah satu ilmu pengasihan dan ilmu pelet yang sangat ampuh adalah berasal dari wilayah Jawa. Dimana di Jawa sendiri terdapat sejarah dan kisah nenek moyang yang begitu sakral dan dikenal ampuh. Mereka meninggalkan warisan berupa ilmu leluhur kuno yang sampai saat ini sebenarnya masih ada namun tidak banyak diketahui.

Salah satunya adalah Ilmu Welas Asih atau bisa dikatakan sebagai Ilmu pengasihan Jawa ampuh. Konon, doa welas asih Jawa ini dulunya sering digunakan para wanita untuk memikat hati para pangeran, para Raja dan para kesatria tangguh.

Inilah Doa Welas Asih Kejawen yang bisa kamu amalkan, sudah saya sertakan juga pada deskripsi video ini.

“Allahumma kun-jali, kun-jali asih, si …… (SEBUT NAMA DIA) teko welas asih menyang aku, nabi waline iyo teko welas asih menyang aku,asih saking kersani Allah”

Berikut tata cara mengamalkan doa welah asih kejawen tersebut.

  1. Lakukan mandi kembang di saat malam Jumat Kliwon. Sebelum Mandi kembang, Anda bacakan dulu air yang berisi kembang yang akan anda gunakan untuk mandi dengan doa kejawen untuk memikat pria atau wanita tersebut.
  2. Bacakan doa welas asih Jawa sebanyak 7 kali. Kemudian mandi lah seperti biasa.
  3. Sambil mandi, bayangkan Anda mendapatkan orang yang anda inginkan. Bayangkan dia jatuh cinta pada Anda dan bermesraan dengan Anda.
  4. Saat malam tiba, lakukan sholat hajat 2 rakaat saja dan niatkan untuk bisa mencapai hajat Anda.
  5. Setelah sholat hajat, bacalah kembali Doa welas asih jawa sebanyak 33 kali.
  6. Baca juga doa ini sebanyak satu kali ketika bertemu dengan pria yang dimaksud.

Lakukan amalan diatas 11 hari berturut turut. Maka energi pengasihan dalam doa kejawen untuk memikat orang yang diinginkan tersebut akan merasuk dalam sukma sang target.

Comments are Closed