Kutukan Sengkolo Kebo Kemali, Gimana Cara Mengatasinya?

Apa itu kutukan sengkolo kebo kemali? Kutukan sengkolo kebo kemali yaitu sebuah kondisi jika Anda sudah berkali-kali pacaran tapi sering putus atau sulit menemukan jodoh. Usia sudah kepala tiga namun belum juga menemukan jodoh sejati. Sebagian masyarakat Indonesia mempercayai jika masalah tersebut merupakan akibat kutukan kebo kemali.

Adanya kutukan kebo kemali ini disebabkan karena tiga hal. Apa saja tiga penyebab tersebut?

  1.   Kutukan kebo kemali bisa terjadi karena ada kesalahan anak kepada orang tua dan tidak segera meminta maaf.  
  2.   Kutukan ini muncul karena kekesalan orang tua kepada anak hingga terucap doa buruk kepada yang menyebabkan anak sulit mendapatkan jodoh.
  3.   Kutukan ini juga bisa terjadi karena orang lain merasa kesal terhadap Anda sehingga untuk membalas kekesalannya dia mengirimkan kutukan kebo kemali kepada Anda. Kutukan tersebut mengakibatkan Anda selalu putus jika menjalin hubungan serius dengan seseorang. Anda akan merasa kesulitan mendapatkan pasangan hidup.

Apabila kutukan tersebut masih menempel di diri anda, maka Anda akan kesulitan mendapatkan pasangan hidup. Untuk menghilangkan kutukan tersebut, maka Anda harus menghapus semua kesalahan Anda. Segeralah Anda meminta maaf kepada orang tua dan kepada orang lain yang sudah Anda buat kesal. Dengan meminta maaf secara tulus, insyaAllah Anda akan dimaafkan dan kutukan tersebut akan segera hilang.

Selain itu, jika Anda merasa kesulitan menghubungi orang yang sudah pernah Anda buat kesal, Anda bisa melakukan sebuah amalan. Anda bisa beristighfar sebanyak 3.333 kali dalam sehari. Jika dilakukan dengan tulus dan benar-benar meminta ampunan kepada Tuhan Yang Maha Esa, InsyaAllah kutukan tersebut secara perlahan akan hilang.

Comments are Closed