Doa Agar Mantan Suami Kembali Cinta dan Mengajak Rujuk

Siapa yang sangka bahwa pasangan yang telah lama berpisah pun dapat kembali tumbuh perasaan cinta sebelum mereka memutuskan untuk bercerai. Misalnya Anda adalah seorang istri yang merasa bahwa tak ada yang mampu memahami diri Anda sebaik yang dilakukan oleh mantan suami Anda.

Itulah mengapa Anda ingin untuk kembali rujuk kepada mantan suami Anda. Namun sekarang keadaan telah berubah, suami Anda sekarang sudah bukan menganggap Anda sebagai pasangan kekasih. Namun tak perlu khawatir, sebab ada amalan doa agar mantan suami kembali cinta dan minta balikan kepada Anda.

Doa Agar Mantan Suami Kembali Cinta
“ALLAHUMMA INNI AS ALUKA, BI HAIBATI ADHAMATIKA, WABI SATHWATI JALAALIKA AN TAJ’ALA MAHABBATII FII QALBII … (sebut nama mantan kekasih yang ingin Anda ajak Balikan), WA ALQIL MAHABBATA WAL MAWAD DATA FII QALBIHI WA ATHTHIFHU, ALAYYA BI FADHLIKA YAA KARIIM”

Cara mengamalkan
Nah untuk merasakan khasiatnya, doa tersebut tidak hanya dibaca begitu saja. Namun harus mengikuti tata cara pengamalan berikut ini

Anda perlu melakukan sholat hajat pada sepertiga malam terakhir secara rutin dan jangan sampai putus. Kemudian bacalah amalan tersebut sebanyak 41 kali ulangan dengan niat yang tulus dan ikhlas atas ridho Allah SWT.



Comments are Closed