Dipakai sebagai Alat Pemikat, Ini 5 Jenis Susuk Paling Populer di Indonesia

APA yang ada di benak Anda ketika mendengar susuk? Mungkin Anda akan langsung berpikiran alat pemikat atau juga sesuatu yang ditanamkan di titik tertentu. Ya, salah satunya di kening.

Jika Anda mengira susuk itu hanya sebatas berlian, rasanya pengetahuan Anda perlu diperluas lagi. Bukan kemudian informasi itu untuk menyesatkan Anda, tetapi dengan mengetahui informasi ini, setidaknya Anda tahu jenis-jenis susuk ternyata banyak dan cukup beragam.

Sebelum membahas jenis-jenis susuk, ada baiknya Anda memahami lebih mengenai makna susuk itu sendiri. Perlu Anda ketahui, susuk berasal dari kata Jawa “susup” atau bahasa Sunda “asup” yang artinya memasukkan.

Dari pengertian dasar ini, kemudian prosesi susuk itu tergambarkan. Bagi yang belum tahu, susuk adalah proses memasukkan sesuatu benda asing ke dalam tubuh manusia yang memiliki tujuan tertentu. Salah satunya menarik perhatian.

Nah, setelah mengetahui makna dasar ini, Anda mungkin sudah penasaran memangnya ada jenis susuk apa saja di Indonesia dan mana yang paling banyak digunakan.

1. Susuk cair

Susuk yang ini tentunya berupa cairan. Biasanya, susuk jenis ini berasal dari air yang didoakan atau bahan-bahan khusus yang wujudnya cairan. Biasanya, susuk ini cara “pemasangannya” adalah dengan meminumnya. Jadi, secara tidak langsung susuk dan tubuh pemakainya menyatu menjadi suatu kesatuan. Untuk karakter energi susuk cair, biasanya terasa hangat.

2. Susuk emas

Susuk yang satu ini pemasangannya ditanamkan di bagian tubuh tertentu. Ada yang menarik dari susuk satu ini. Karena perkembangan zaman, ternyata banyak paranormal yang kemudian tidak menggunakan emas padat, melainkan mengambil sari energi positif yang kemudian dimasukkan ke dalam kapsul khusus. Dengan konsep ini juga memudahkan penggunanya untuk “menikmati” proses pemasangan susuknya. Tinggal diminum seperti mengonsumsi obat. Banyak yang beranggapan bahwa susuk jenis ini cukup ampuh untuk mendapatkan penghasilan tingkat tinggi.

3. Susuk berlian

Sama seperti susuk emas, susuk berlian juga ditanam di salah satu titik di tubuh. Susuk jenis ini karena menggunakan bahan yang bernilai tinggi di masyarakat, makanya efeknya pun biasanya bisa memengaruhi banyak orang. Nah, menurut beberapa sumber, susuk jenis ini paling banyak dipakai orang yang punya nama beaar. Tapi, persepsi ini juga mesti dicari kebenarannya. Yang jelas, kekuatan susuk ini cukup besar.

4. Susuk besi

Nah, susuk yang lain mungkin fungsinya untuk pengasihan. Tapi, kalau susuk jenis ini biasanya dipakai untuk perlindungan, keselamatan, dan kekebalan tubuh. Proses pemasukan susuknya biasanya dengan menelan biji gotri di dalam tubuh. Anehnya, mereka yang menelan susuk ini tidak punya masalah dengan pencernaan, malah kekuatan tubuhnya semakin tinggi.

5. Susuk samber lilin

Bagi Anda yang tidak tahu samber lilin, ini adalah sejenis hewan berwarna hijau. Nah, susuk yang satu ini biasanya dimanfaatkan dengan memasukan hewan ini ke lapisan kulit. Tapi, banyak juga sumber yang menjelaskan bahwa susuk samber lilin biasanya digunakan dengan mengambil sari energinya dan mengonsumsinya sehingga menyatu dengan tubuh.



Comments are Closed