Cara Menaklukkan Cewek Cuek dengan Mantra Pelet Pemikat

Meski anda sangat ingin mendapatkan wanita cuek, bukan berarti anda maju saja tanpa adanya pegangan yang menjanjikan bagi anda menaklukkannya. Boleh saja anda menyukai seorang wanita, boleh saja anda mendekatinya. Namun rencana yang baik dengan cara yang benar tentu harus anda kuasai lebih dulu. Cara menaklukkan cewek cuek bisa dilakukan dengan dua cara yaitu dengan usaha lahir dan usaha batin. Usaha lahir yang anda lakukan yaitu dengan cara memberikan perhatian, mendekati dengan penuh kesabaran, dan usaha untuk memikat hatinya.

Jika usaha lahir sudah anda lakukan maka giliran anda melakukan usaha batin. Cara menaklukkan cewek cuek memang harus ekstra sabar karena jika tidak anda pasti mudah untuk menyerah. Jika salah sedikit saja maka dia akan pergi meninggalkan Anda. Perlu kejelian dalam mensiasati kondisi perasaan cewek yang mau anda dekati.

Saya akan membagikan sebuah mantra yang berkhasiat untuk menaklukkan cewek cuek dengan mudah. Caranya sangat mudah, tanpa tirakat dan tanpa ritual apapun. Anda hanya tinggal membaca mantra nya saja dan membaca ajiannya. Adapun mantra pelet pemikat sebagai cara menaklukkan cewek cuek adalah berikut ini :

“Ingsun matek ajiku cipto asmoro, kang ketampar soko rimo, tak sabetake atine si…(sebut nama wanita dituju)… sido edan kayungyun karo aku, rino wengi linglung wuyung, tansah kekatonan karo aku, ora pisah sak lawase saking kersane gusti”

Caranya adalah setiap Anda bertemu dengannya, cukup lihat dari kejauhan dan bacalah mantra diatas sebanyak 9 kali. Dan setiap satu kali membacanya harus menahan nafas. Kemudian hembuskanlah ke arah cewek tersebut berada. Lakukan secara teratur selama kurang lebih 40 hari lamanya. Dan tidak hanya itu, kamu juga harus mencoba mengajaknya berbiacara meskipun kadang sering diacuhkan. Namun dalam usaha anda nanti pastinya akan ada hasil jika mau bersabar dan yakin.

Itulah rahasia cara mendapatkan hati wanita yang cuek. Semoga bermanfaat untuk Anda. Bagi anda yang tidak suka kerepotan dengan bacaan mantra tersebut, anda bisa menggunakan sarana pemikat wanita paling ampuh. Yaitu menggunakan sarana spiritual mustika gendam pengasih. Silahkan bisa hubungi nomor whatsapp di layar video ini. Sekian dari saya, terima kasih sudah menyimak, wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh, salam sejahtera untuk kita semua.



Comments are Closed