Agar Suami Minta Lagi, Ini Rahasia Untuk Para Istri!

Banyak yang mengatakan, salah satu faktor keharmonisan rumah tangga dipengaruhi oleh kualitas hubungan intim. Faktanya, terkadang tingkat kepuasan pasangan bisa naik turun tergantung situasi dan kondisi masing-masing

Tak bisa dipungkiri bahwa suami memiliki hasrat lebih tinggi daripada istri. Artinya, saat ia merasa tidak puas, maka tak menutup kemungkinan ia akan minta lagi dan lagi. Intinya, kepuasan suami sangat tergantung pada apa saja yang dilakukan istri untuknya.

Nah, kali ini, saya akan berbagi rahasia ranjang khusus untuk para istri agar suami minta lagi dan lagi.

Agar Suami Minta Lagi, Ini Rahasia Untuk Para Istri!

Pertama, Bangun Emosinya

Hubungan intim tidak hanya melibatkan fisik, tapi juga juga hati dan perasaan. Jadi cobalah bangun emosinya dengan godaan, rayuan, dan cumbuan. Jika emosi sudah terbangun maka chemistry juga akan terjalin.

Kedua, Jangan Terlalu Mendominasi

Jangan terlalu mendominasi permainan yang bisa membuat suami kesal dan merasa tak dihargai. Ujung-ujungnya, ia tak merasakan gairah sama sekali. Sebaliknya, juga jangan terlalu lemah dengan menuruti semua keinginannya. Hubungan intim karena paksaan hanya akan membuat permainan ranjang tak lagi menyenangkan.

Ketiga, Jangan Remehkan Keluhan Suami

Coba ingat-ingat betul, pernahkah suami mengeluh saat berhubungan intim? Jika iya, cobalah dengarkan dan tanggapi keluhannya agar aktivitas ranjang Anda semakin menyenangkan.

Keenam, Berikan Apresiasi Dan Afirmasi!

Kepuasan bercinta itu adalah sebuah prestasi yang layak diberi apresiasi tinggi. Jadi, berikan pujian afirmasi yang membuatnya senang. Misalnya, ia hebat, kuat, gagah, dan sebagainya.

Itulah rahasia agar suami minta lagi pada istri dari saya. Nah, jika Anda menginginkan aktivitas ranjang Anda semakin menantang dan menginginkan solusi praktis untuk menambah gairah dalam bercinta, maka Anda bisa gunakan Herbal Gurah Vagina dari saya Ning Asmara.

Herbal Gurah Vagina merupakan ramuan khusus wanita yang berkhasiat untuk mengembalikan sensasi keperawanan dengan cara meningkatkan daya cengkram organ intim kewanitaan. Untuk konsultasi dan pemaharan sarana praktis ini silakan hubungi saya, Ning Asmara di 0856 6055 575 atau klik www.ningasmara.com. Sekian dari saya, semoga bermanfaat. wassalamu’alaykum wr wb



Comments are Closed